Friday, June 2, 2017

Di Posisi Cowgirl, Suami Bisa Lakukan Ini Agar Seks Makin Hot




















Bolapelangi - Cowgirl adalah salah satu variasi posisi bercinta di mana perempuan menempatkan dirinya di atas pasangan. dalam posisi ini perempuan lebih memegang kendali mengatur ritme yang kira kira nymana baginya .

meski demikian bukan bearti pasangan pria hanya bisa santai santai saja. pakr seks dan penulis buku "because it feels good:A woman's guide to sexual pleasure and satisfaction, profesor debby herbenick, mengatakan pria juga bisa berperan membantu agar seks semakin hot dalam posisi cowgirl.

apa saja itu? berikut contoh contohnya seperti di rangkum detikhealth:

1.Arahkan Mr-PAgar penetrasi berjalan lancar, pria bisa membantu pasangan dengan mengarahkan penisnya. ketika wanita menggerakan panggul naik turun berulang dengan cepat terkadang penis bisa selip keluar. perlu di ketahui cedera penis patah sering terjadi dalam posisi tepat. bila pria menggunakan kondom, bantu jaga agar kondom tersebut jangan lepas dengan memegang bagian dasara batang penis.

2.Perhatikan pasanganProf debby menyarankan agar pria tidak mengalihkan perhatianya dari pasangan fokuskan mata ke pasangan sehingga membuatnya benar benar merasa di perhatikan.

3.Beri pujian untuk semakin meningkatkan gairah, pria jangan cuek diam begitu saja berikan pujian atau bisikan-bisikan erotis pada pasangan "Beri tahu dia kalau dia itu cantiuk seksi, menarik atau apapun yang sesuai dengan selera anda," lanjut prof debby

4.Gunakan tangan Terakhir gunakan juga tangan yang masih bisa bebas bergerak. pegang bagian panggul pasangan untuk membantu menyesuaikan ritme atau bisa juga raba payudaranya untuk memberikan stimulasi ekstra.

1 comment:

  1. http://bacaberita007.blogspot.sg/2017/06/rizieq-shihab-menjadi-buronan-polisi.html
    http://bolatengahmalam8.blogspot.sg/2017/06/jelang-final-liga-champions-juventus-vs.html
    http://situscerita88.blogspot.sg/2017/06/larikan-siswa-sma-sampai-hamil.html

    Line : KapaLJudi
    pin bb : D8820AEF
    Ayo Mampir Baca Dan Gabung Bersama Kami Seru Lhoo...

    ReplyDelete