Friday, May 26, 2017

Jelang Final Liga Champions, Juventus Bidik Kemenangan di Laga Terakhir Serie A





















Bolapelangi - Juventus tetap mengincar poin maksimal pada laga melawan bologna. meski sudah tak berarti apa apa. laga itu adalah peluang blanconeri untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka.

laga melawan bologna di stadio renato dallAra .akan menjadi penutup kiprah juventus di seris A musim ini , laga tersebut sudah tak berarti apapun bagi keduan tim juventus sudah mengamankan scudetto sejak akhir pekan lalu , sementara bologna juga sudah terbebas dari ancaman degradasi.

kendati demikian , juventus tak akan melepas laga tersebut begitu saja, kemenangan akan menjadi modal bagus sebelum mereka berduel dengan real madrid di final liga champions pada akhir pekan depan

"kami akan pergi ke bologna untuk mengejar kemenangan, bahkan meskipun itu sudah tak bearti apa apa di klasemen." ucap penyerang juventus . paulo dybala di situs resmi klub.

bermain bagus akhir pekan ini akan memberi kami dorongan ekstra menjelang final liga champions mulai hari minggu pagi, kami akan fokus sepenuhnya ke cardiff."

pada pertemuan pertama musim ini buka januari silam juventus menang telak 3-0 atas bologna di turin dybala menyumbangkan satu gol sementara dua gol lainnya dicetak gonzalo higuain.

0 comments:

Post a Comment