Wednesday, May 31, 2017

Polisi Beri Sinyal Ajukan Red Notice Habib Rizieq

Bolapelangi - pihak polda metro jaya memberi sinyalemen untuk segera mengajukan red notice bagi imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. dengan adanya red notice, di harapkan interpol dapat membantu memulangkan Rizieq ke tanah air.

Masih di upayakan, arahnya nanti ke situ (penertiban red notice) kita baru berkoordinasi dengan divisi hubungan internasional terkait hal itu," ujar kabid humas polda metro jaya kombes(POL) argo yuwono kepada bolapelangil.com rabu (31/5/2017).

Hal senada di ungkapkan oleh di rektur reskrimsus polda metro jaya kombes (POL) wahyu hadiningrat, wahyu mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengajukan red notice bagi rizieq kepada pihak interpol.

"Belum ,masih rekomendasi terkait prosesnya," kata wahyu.

polda metro jaya telah berupaya menangkap rizieq pasca-peningkatan statusnya sebagai tersangka. nama rizieq pun telah di masukkan ke daftar pencarian orang (DPO).

kapolda metro jaya irjen(POL) m irawan mengatakan phaiknya masih melakukan upaya upaya terkait dengan rencana penertiban red notice tersebut, pihaknya masih melengkapi persyaratan administrasi untuk penetiban red notice tersebut.

"dan sekarang red notice, sekarang kita tunggu saja dari hubinter apakah memenuhi syarat untuk di kabulkan atau tidak. tapi biasanya kalau memenuhi syarat di kabulkan, seperti tersangka dan berkasnya, nanti setelah penertiban red notice baru kita pikirkan langkah selanjutnya, " ucap iriawan di sela sela mengunjungi rumah briptu(Anumerta) taufan tsunami di bekasi, jawa barat sore tadi.

nantinya setelah red notice itu di terbitkan, pihak interpol arab saudi akan menangkap rizieq. saat ini di ketahui rizieq masih berada di arab saudi . " mengarah kesana," tutur bolapelangi

2 comments:

  1. http://bolatengahmalam8.blogspot.co.id/2017/06/juventus-terobsesi-menjadi-juara.html
    http://situscerita88.blogspot.sg/2017/06/syarat-habib-rizieq-shihab-pulang-ke.html
    http://bacaberita007.blogspot.sg/2017/06/menjadi-viral-kisah-pemberian-nama.html
    http://novelkapal.blogspot.sg/2017/06/game-bima-x-tutup-usia.html

    Ayo Bergabung Bersama Kami Seru Lhoo.....^^

    ReplyDelete
  2. http://agenpelangi4d.blogspot.com/2017/06/ini-lah-sajam-yang-serig-di-bawa-orang.html
    http://beritaterkinipelangi4d.blogspot.com/2017/06/alassanb-perspura-tuakr-jadwal-dengan.html
    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/06/belum-puas-memfitnah-pak-ahok-dan.html
    http://seputarpelangi4d.blogspot.com/2017/06/karen-di-marahhin-orang-tua-di-karena.html

    ReplyDelete