Sunday, May 28, 2017

Saat Miyabi Ingatkan Nikita Mirzani Berpuasa Lewat Postingannya di Instagram






















Bolapelangi - tak terasa bulan ramadan akhirnya tiba juga , di bukan suci inilah umat muslim di seluruh dunia berlomba lomba untuk mencari pahala, selain itu, di bulan suci inilah umat muslim diajak untuk menahan lapar, dahag, amarah, dan hawa nafsu duniawi serta mendekatkan diri kepada allah SWT.

ucapan selamat berpuasa pun bersahutan di beberapa media sosial di hari pertama ramadan kali ini, salah satunya bahkan hadir dari sosok yang tak di duga duga, sosok satu ini adalah maria ozawa. seperti banyak yang tahu, artis yang juga di kenal dengan nama miyabi ini sempat menyandang gelar ratu film dewasa di negeri sakura bebrapa tahun yang lalu.

walaupun dulunya dia di kenal sebagai bintang film dewasa, kini karir wanita yang memiliki nama panggilan miyabi ini sudah kembali ke jalan yang benar. nah karena jejak karirnya di masa lampau ini, miyabi pun terkenal hingga ke indonesia.

kerap kali media sosial milik sosok berdarah campuran jepang dan kanada ini di penuhi komentar orang indonesia, karena banyak nya orang indonesia yang memenuhi media sosialnya, maria ozawa tampaknya teringat kalau netizen di tanah air sedang menjalankan ibadah puasa.

karenanya, maria ozawa menggungah sebuah ucapan selamat berpuasa.hal ini dilihat dari unggahanya di instagram. unggahan ini di beri caption " happy ramadan", tooall the people who is starting the fasting today one month i salute you guys !.....| can`t even fast for one day,

usut punya usut, ternyata maria ozawa teringat soal puasa karena sosok nikita mirzani ya ! hal ini terlihat caption nya yang ikut mention nama artis tenar asal indonesia ini, melihat hal ini, netizen pun berikan  komentar terhadap keduanya.

akun gigimedid misalnya y7ang menulis " wkwkwk baik banget deh ah ngingetin ke mami @niktamirzanimwardi_17" komentar terhadap kedekatan di antara keduanya pun buat heboh netizen lain nya seperti akun namakuten.

ia menulis, "woow teteh @mariaozawa rencangan sareng teh @nikitamirzanimwardi_17 it`s cool.."(wow, maria ozawa temenan dekat dengan nikita mirzani, keren) wah tampaknya, dengan ucapan selamat berpuasa ini, maria ozawa terlihat begitu peduli dengan nikita mirzani ya !|

kedekatan antara keduanya pun bisa di bilang tak begitu megejutkan, rumor hubungan pertemanan antara keduanya mulai muncul dalam unggahan makan malam niki dan maria ozawa dalam pastingan nikita pada bebrapa waktu lalu tepatnya 21 februari 2017.

kala itu nikita menulis caption berikut : " all the images about her just gone in a second while we are talking and having dinner with the famously fame porn star ini this iniverses, ms ozawa!!! she is very kind hearted peson and of course she is not as bad as what people judge "

2 comments:

  1. AGEN POKER&DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERAMAN (TAIPAN99.COM):
    http://seputarduniataipan.blogspot.com/2017/05/agen-poker-online-terpercaya-dan.html

    Detik-Detik Bayangan Putih Keluar Dari Kuburan, Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Seram:
    http://seputarduniataipan.blogspot.com/2017/05/detik-detik-bayangan-putih-keluar-dari.html

    Kemana Perginya Bintang Panas Jepang Jika Pensiun?:
    http://seputarduniataipan.blogspot.com/2017/05/kemana-perginya-bintang-panas-jepang.html

    Hari Pertama Ramadan, Tiga Pasangan Mesum Diamankan Di Kawasan Vila:
    http://seputarduniataipan.blogspot.com/2017/05/hari-pertama-ramadan-tiga-pasangan.html

    Inilah Remaja Penolong Polisi Saat Bom Kampung Melayu Meledak:
    http://seputarduniataipan.blogspot.com/2017/05/inilah-remaja-penolong-polisi-saat-bom.html

    ReplyDelete
  2. http://bolatengahmalam8.blogspot.co.id/2017/06/juventus-terobsesi-menjadi-juara.html
    http://situscerita88.blogspot.sg/2017/06/syarat-habib-rizieq-shihab-pulang-ke.html
    http://bacaberita007.blogspot.sg/2017/06/menjadi-viral-kisah-pemberian-nama.html
    http://novelkapal.blogspot.sg/2017/06/game-bima-x-tutup-usia.html

    Ayo Bergabung Bersama Kami Seru Lhoo.....^^

    ReplyDelete